Visi-Misi, Janji Pelayanan, Moto & Maklumat Pelayanan

Visi-Misi, Janji Pelayanan, Moto & Maklumat Pelayanan


VISI

Terwujudnya Perpustakaan Yang Berkualitas Dan Masyarakat Yang Berbudaya Baca

MISI

  1. Mengembangkan Layanan Perpustakaan Kepada Masyarakat
  2. Meningkatkan Pelestarian Koleksi Deposit Bahan Pustaka Budaya Daerah
  3. Meningkatkan Pembinaan Dan Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan
  4. Memberikan Akses Layanan Kepustakaan Yang Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi

 

JANJI PELAYANAN

  1. Mengutamakan Kepentingan Pemustaka
  2. Memberikan Informasi Secara Cepat,Tepat Dan Transparan
  3. Melayani Dengan Kasih

 

MOTO

“Terdepan Dalam Pelayanan Prima Untuk Mewujudkan Masyarakat Cinta Membaca”

 

MAKLUMAT PELAYANAN

“Dengan Ini, Kami Menyatakan Sanggup Menyelenggarakan Pelayanan Sesuai Standar Pelayanan Yang Telah Ditetapkan Dan Apabila Tidak Menepati Janji Ini, Kami Siap Menerima Sanksi Sesuai Peraturan Perundang-Undangan Yang Berlaku”